Nano Store

Xiaomi Yi Action Camera (Kamera Keren)

Detail Produk

Jual xiaomi yi action camera murah. Kamu pasti suka foto kesana kemari? Tentu tau dong apa itu action camera? Yap.. Action camera dirancang untuk satu tujuan yaitu mengabadikan momen dari sudut, posisi, ataupun kondisi yang hampir tidak mungkin dan tidak bisa dilakukan dengan kamera biasa.

Nah mau hasil foto kayak GO PRO? Dengan HARGA MURAH? Yes I know sob! Well, kamu mesti miliki Xiaomi Yi Action Camera ^^

Knp mesti kamu miliki sekarang?

  • 16 Megapixel kualitas fotonya ga perlu kamu ragukan lagi
  • Beratnya hanya 72 gram ringan banget kan?
  • Mudah banget digunakan

Spesifikasi Yi Action Camera

  • Ambarella A7LS DSP + 16MP Sony Exmor R BSI Back-illuminated CMOS Image Sensor
  • 1080P 60/30FPS FHD Video Recording
  • WiFi & Bluetooth Connection for iOS / Android device
  • Aspheric HD Optical Glass Lens / F2.8 Large Aperture 155 Ultra Wide Angle
  • ST High Performance 3-Axis G-sensor
  • Mini appearance, two colors available (green or white)
  • Memory Card Type: Micro SD (TF)
  • Maximum Memory Expansion: 64GB
  • Battery Capacity: 900mAh (Original Sony Long Life Battery)
  • Battery Life 80 Minutes
  • Size: 60.4mm x42mm X21.2mm

Whats in box:

  • 1x XiaoMi Yi Action Camera
  • 1x Battery
  • 1x USB Cable
  • 1x User Manual

Nih buat yang masih ragu soal kualitas kamera atau buat yang masih bingung buat apa sih nih kamera sebenarnya. Kamu bisa tonton videonya di bawah ini.

xiaomi yi camera 5

xiaomi yi camera 4

xiaomi yi camera 3

xiaomi yi camera 2

xiaomi yi camera 1